Recent members

Followers

animaks glitter

Tuesday, August 4, 2009

30 INV , BIG SCAM!



Bagi anda yang sudah ataupun mau berinvestasi pada HYIP 30INV sebaiknya anda berhati-hati, karena HYIP tsb sekarang sudah berubah menjadi Big Scam HYIP. Anda bisa lihat di monitor2 HYIP atupun forum2. Don't invest! Mereka tidak lagi membayar membernya, tepatnya sampai saat ini mereka melakukan selective payment, hanya member tertentu yang dibayar (member yang merupakan monitor HYIP saja yang dibayar, member biasa tidak, lihat di forum talkgod).

Saya sendiri sudah beberapa kali mengirim email untuk menagih profit yang harus mereka bayarkan kepada saya. Terakhir mereka membalas, katanya saya harus transfer dulu sekitar $25.00 yang nantinya akan ditambahkan ke dalam deposit saya, baru mereka mau/bisa membayar profit saya...big liar!

Begitulah tipu muslihat HYIP yang telah berubah SCAM, mereka masih mencari akal untuk merampok dolar kita sebelum kemudian kabur.

30INV , nama HYIP ini sudah saya deleted dari daftar My HYIP List. Sebelumnya HYIP ini sangat bagus performance-nya. Setiap kali melakukan withdraw, mereka selalu membayar dengan cepat. Hal tsb yang membuat saya yakin untuk melakukan reinvest setelah plan yang saya ikuti completed. Semua kriteria HYIP yang baik, mereka memilikinya: design websitenya oke, security sistemnya oke, ada alamat kantor dan no telpon, ratingnya bagus, dsb.

Demikianlah permainan di dunia HYIP... , bagaimanapun kita melakukan analisa sebelum melakukan investasi, kalau HYIP tsb sudah waktunya scam maka tetap akan scam juga...yang pada akhirnya akan membuat uang kita lenyap dalam sekejap....

Satu yang harus tetap diingat, Sebaik apapun suatu HYIP pasti suatu saat akan scam juga. Jadi investasikanlah uang anda sebesar yang anda siap untuk kehilangannya...

No comments:

Post a Comment