Recent members

Followers

animaks glitter

Sunday, August 16, 2009

HIFI Profit Paid Me Till Now



Memang cukup aneh tapi nyata bahwa sampai saat ini HIFI Profit, hyip ini masih tetap membayar saya. Padahal statusnya di Gold Poll dari Problem sudah berubah menjadi Not Paying....Woww!!

Members yang memiliki jumlah investasi yang cukup besar (ratusan bahkan ribuan dollar...) yang duluan terkena scammed hyip ini. Hal tsb terlihat di monitor2 dan forum2 dimana mereka ramai mengutuk bahkan menyumpahi hyip yang telah membawa kabur duit mereka.

Beruntung saya hanya menginvestasikan sejumlah minimum saja, sehingga meskipun mereka kabur... saya masih tetap bisa tidur dengan nyenyak...

HIFI Profit, hyip ini dari awal kemunculannya sudah menarik perhatian saya. Dengan design web-nya yang cukup sederhana mereka meluncurkan program dengan profit yang cukup tinggi yaitu 5% daily for 40 days. Satu yang unik, mereka memiliki forum khusus yang dikelola oleh adminnya sendiri. Di sana setiap member dapat menuliskan komentar mengenai performance dari hyip ini, khususnya mengenai pembayarannya apakah Paying atau Not Paying. Saya pun memutuskan untuk join dengan alasan hyip ini tidak akan terlalu mudah untuk scam karena memiliki monitor sendiri..

Dengan sejumlah investasi minimum, only $5.00 saya mulai dengan plan pertama... Pada saat itu saya memprediksi hyip ini bakal scam sebelum plan saya berakhir.
Ternyata sungguh di luar dugaan, hingga plan saya finished mereka tetap membayar dengan lancar...Di forum saya juga melihat begitu banyak bukti pembayaran member yang lain bahkan dengan angka fantastis ratusan/ribuan dolar... Ini tentu akan menambah kepercayaan sebagian member untuk menambah deposit mereka dengan angka maksimal (pada akhirnya mungkin member inilah justru yang paling duluan terkena scam).

Saya sendiri sebelumnya tergiur juga untuk menambah deposit dengan angka yang jauh lebih besar, tetapi dalam hati saya merasa curiga... jangan2 bukti pembayaran dari member yang ratusan bahkan ribuan dolar itu hanya fake saja...Kalau benar gawaatt!!

Akhirnya saya memutuskan untuk reinvest dengan jumlah yang sama yaitu sejumlah investasi minimum $5.00 saja. Saat itu saya sudah profit 100% (200% + principal)....
Tak disangka sampai hari ini sudah berjalan 21 hari semenjak saya reinvest, berarti kalau dihitung saya sudah profit 200% (300% + principal)...
Bayangkan kalau saat itu saya invest seratus atau seribu dolar...berapa profit yang akan saya dapat....Tidak.... jika demikian justru mungkin saya sudah termasuk yang terkena scammed.
Mereka sampai saat ini masih membayar saya ...karena saya hanya berinvestasi kecil saja.

Semua ini adalah pelajaran yang berharga khususnya bagi saya sendiri. Bahwa jika ingin bermain hyip dengan aman, sebaiknya kita hanya bermain dengan angka2 yang kecil saja (minimum)... Jangan terlalu serakah ingin mendapatkan profit yang besar dengan terburu2 menambah jumlah deposit dengan angka maksimum.

Berinvestasi di dunia hyip memang cukup menggiurkan, tetapi jika tidak berhati-hati kita akan dengan mudah terjebak oleh tipu daya mereka... fraud hyip yang begitu banyak bertebaran di jagat internet.
Satu yang harus tetap diingat: Investasikanlah sejumlah uang yang anda rela untuk kehilangannya...

2 comments:

  1. Hi,
    I am interested in this program.Where can I get more info about this?
    I am trying liks in this page itself.
    Thanks

    ReplyDelete
  2. Hi Ramakann (beautifulblogging)...
    Did you mean you interested in HIFI PROFIT?
    But that hyip program now is turned into scammed/closed program, so I suggest you better choose another hyip program.
    From now on I recomended GENIUS FUNDS, NANO MONEY CORP, or you can take a look at hyip monitor GoldPoll (http://www.goldpoll.com) there're alot of hyip program you can choose by yourself...
    Good luck!

    ReplyDelete