Recent members

Followers

animaks glitter

Thursday, August 20, 2009

HYIP With Automatic Withdraw



Pada umumnya ada 3 jenis withdraw/penarikan dana yang biasa dilakukan oleh suatu program hyip, yaitu :

  • Manual withdraw - cara withdraw/penarikan dana seperti ini biasanya memerlukan waktu 1 - 24 jam hingga dana yang kita withdraw bisa masuk ke account kita.
  • Instant withdraw - dengan sistem ini dana yang kita withdraw akan langsung masuk ke account kita tepat setelah kita selesai melakukan withdraw.
  • Automatic withdraw - tanpa harus melakukan withdraw, dana/profit akan secara otomatis masuk ke account kita sesuai waktunya.

Dari ketiga cara withdraw di atas, saya paling menyukai cara yang terakhir, yaitu Automatic withdraw. Cara ini menurut saya sangat praktis dan cukup dapat menghemat waktu (tdk perlu melakukan tindakan withdraw).

Beberapa program hyip yang saya ikuti yang memiliki sistem Automatic withdraw dan sampai saat saya menulis ini masih terbukti membayar dengan tepat waktu, antara lain:

Jika anda tertarik dengan program hyip yang memiliki sistem automatic withdraw, silahkan anda mencoba join dengan hyip yang saya tulis diatas. Anda bisa mencoba testing dengan sejumlah deposit minimum saja.

Remembered, if you dont want to get scammed...do analyze first before you invest...Good luck to everyone!

1 comment:

  1. hi friend! very good information, great blog. I follow you on google, see you soon

    ReplyDelete